extra money???

Thursday, February 9, 2017

Ban Kempes

Ada 4 orang mahasiswa yang mempunyai hoby mancing. Dan mereka mancing dimana saja sungai laut dan mereka bisa mancing berhari-hari. Suatu saat mereka seperti biasa di hari libur mingguan pergi mancing. Saking mereka asyiknya mereka masih kurang puas dan pada waktunya mereka harus pulang, mereka memutuskan melanjutkannya hingga senin pagi yang seharusnya mereka masuk kuliah. Terlebih lagi hari itu ada ujian.
4 orang mahasiswa berpikir bagaimana caranya mereka bisa cari alasan agar bisa ikut ujian susulan dan tidak mendapat hukuman dari dosen. 
Akhirnya mereka sepakat, mereka mengotori badan dan baju mereka dengan grease dan oli. Langsung sari tempat pemancingan mereka ke kampus dan menemui dosen. Mereka beralasan bahwa malamnya ada pesta pernikahan sodara salah satu dari 4 mahasiswa dan lokasinya jauh di luar kota. Dan saat kembali mereka mobil mereka kempes di tengah2 hutan di jalan menuju pulang dan sampai malam. Akhirnya mereka dorong mobil bergantian sampai kampus karena pagi mereka baru sampe di kota. 
Singkat cerita dosen mengijinkan dan memaafkan mereka dan diberi waktu 3 hari untuk istirahat. 
Setelah 3 hari, 4 mahasiswa tersebut melaksanakan ujian susulan. Dosen minta di laksanakan di 4 ruangan berbeda. 4 mahasiswa setuju.
Soal yang diberikan kepada mahasiswa:
1. Isi nama...(point 1)
2. Ban mana yang kempes ...(99point)
Jawaban pilihan: a. Depan kiri  b. Depan kanan c. Belakang kiri d. Belakang kanan.

No comments:

Post a Comment