extra money???

Tuesday, June 25, 2013

Hanya Satu Permintaan


Dua orang yang agak idiot berada di kapal yang akan tenggelam di tengah lautan. Mereka berhasil meraih perahu karet untuk menyelamatkan diri sebelum kapal benar-benar tenggelam dan sekotak bahan makanan dan minuman.  

Setelah mengambang dibawah terik matahari selama 6 hari, mereka kehabisan bekal yang mereka temukan. Pada hari ke 10, mata mereka mulai berkunang-kunang, setengah mati menahan panas, menahan haus, dan lapar. 

Tiba-tiba mereka melihat setitik hitam di kejauhan dan lama-lama mendekat. Ternyata sebuah lampu wasiat. Segera mereka menggosok lampu tersebut dan keluarlah jin yang sudah tua dan berkatalah sang jin,”Baiklah...kalian mengeluarkan aku dari lampu yang bodoh ini. Weleh..weleh..Tapi haii..saya sudah melakukan 3 kali permintaan berjuta-juta kali hingga lama sekarang saya sudah tua sudah renta gak sanggup lagi. Jadi kalian hanya punya SATU PERMINTAAN saja. Gunakanlah sebaik-baiknya. Pasti kukabulkan. Setelah selesai saya akan pergi selamanyaa..!!”

Orang pertama, tanpa pikir panjang, berkata,”Saya minta semua minuman BIR yang bisa kita minum sepanjang hidup kami!!!!” “Baiklah” kata jin dan segera dia merubah lautan tersebut manjadi lautan BIR. Setelah itu jin itu menghilang.

“Dasar idiot luhhh...!!!” kata orang kedua sambil menampar kepala orang pertama. “Sekarang kita harus pipis terus di perahu ini!!!”

No comments:

Post a Comment