extra money???

Wednesday, June 26, 2013

Ujian Suku Kanibal


Tiga orang pemuda tersesat di hutan dan tertangkap suku kanibal. Raja Kanibal berkata kepada para tawanan yaitu tiga pemuda tersebut bahwa mereka bisa bebas tawanan kalau bisa melewati ujian suku kanibal tersebut. Langkah pertama ujian yang harus dijalani yaitu mereka harus pergi ke hutan dan mencari 10 butir buah-buahan tapi harus sama.

Singkat kata, tiga orang pemuda masuk hutan dan mulai mencari buah-buahan yang di perintahkan.
Orang pertama datang dan berkata kepada Raja,”Saya bawa buah apel.”Kemudian Raja menerangkan langkah selanjutnya yaitu bahwa orang itu harus menelan ke 10 apel tersebut tanpa memperlihatkan ekspresi apa-apa  kalau tidak dia akan langsung di penggal.

Orang pertama mulai menelan satu apel, pertama dia meringis, apel kedua dia sudah mulai tak tahan dan secara reflek wajahnya meringis manahan sakit. Algojo kanibal langsung menebas lehernya dan memasukan ke dalam kuali.

Orang kedua datang dan berkata,”Saya bawa buah cherry.”Raja kemudian menerangkan seperti pada awal orang pertama tadi. Orangkedua pikir:”Wah mudah sekali, saya pasti bebas”Mulai dia menelan buah cherry, cherry ke-1, ke-2, 3,4,5 dia berusaha menahan ekspresi kegembiraan karena ekspresi apapun yang dia keluarkan paasti dipenggal cherry ke-6,7,8,9 tetapi pada saat cherry ke-10 dia tertawa terbahak-bahak dan PLASSS lehernya putus kemudian juga dimasukan ke kuali.

Di akhirat, orang pertama bertemu dengan orang kedua. Orang pertama bertanya kepada orang kedua,”Kenapa kamu tertawa, padahal tinggal sebiji lagi kamu pasti bebas?!”Orang kedua menjawab,”Saya tidak bisa menahan ketawa karena melihat orang ketiga datang membawa buah NANAS.”

No comments:

Post a Comment