Sunday, February 5, 2017

Hanya PM Mahathir Yang Mengerti Samy Vellu

Sammy Vellu seorang politikus Malaysia keturunan India terjatuh dan giginya patah saat berkunjung ke India. Dan akibat kejadian itu Sammy Vellu tidak bisa bicara. Akan tetapi sebagai seorang politikus yang handal, Sammy tetap melanjutkan kunjungannya. Setelah beberapa hari, tiba saatnya Sammy Vellu mengakhiri kunjungannya dan beliau harus menghubungi pihak parlemen di Malaysia hasil dari kunjunganya. Akan tetapi sampai hari itu Sammy Vellu masih tidak dapat bicara.
Akhirnya Sammy Vellu dengan pantang menyerah, dia mengambil Ayam lalu dia dihadapkan ke kamera untuk di rekam. Setelah itu dia ambil seekor Kambing juga dia hadapkan ke kamera. Terakhir di ambil Tas juga dia hadapkan ke kamera. Selanjutnya video klip tersebut dia susun dan di kirim ke Team Parlemen nya. 
Di Malaysia, team parlemen begitu menerima pesan dari Sammy Vellu lalu mencoba menterjemahkan maksud dari Sammy Velli. Seorang anggota senat bicara "Sammy Vellu ingin menyampaikan bahwa dia ambil Ayam karena di India orang banyak yang kelaparan. Kambing menandakan juga di India banyak yang miskin. Tas mengisyaratkan kita mengirim beras segera ke India sebagai bantuan."
Semua diam tidak ada yang bicara. Tiba2 PM Mahathir bicara: "Bukan iti artinya. Saya mengerti betul Sammy Vellu. Yang dia maksud bahwa dia akan segera kembali.."
Semua orang bertanya bagaimana PM Mahathir bisa menyimpulkan seperti itu.
PM Mahathir menjawab: " Yang di ambil Sammy adalah AYAM KAMBING BAG..( I am coming back) dalam logat india..
Para hadirin Terpukau.....

No comments:

Post a Comment