extra money???

Monday, February 6, 2017

Supranatural

Di sebuah rumah sakit ada mitos yang beredar bahwa ada sebuah kasur tempat pasien yang selalu memakan korban. Setiap pasien yang di tempatkan di kasur tersebut selalu meninggal. Dan meninggalnya tepat hari jumat pagi sebelun orang2 atau pegawai/perawat sibuk. 
Kejadian itu berulang kali dan bagi yang tidak percaya tahyulpun mau gak mau mulai percaya. Team dokter pun memutuskan menyelesaikan dengan cara pergi kepada orang pintar. Singkat cerita diundanglah dukun yang sikenal sangat ampuh dan kebetulan ada pasien juga yang ditemparkan disana. 
Bersiap2 lah dukun tersebut mulai pada tengah malam bersama2 juga team dokter menjaga kamar dimana pasien tersebut ditempatkan. Para dokter berbagai macam kepercayaan bawa masing2 senjata andalan salib, dan lain sebagainya. Menjelang pagi hari tiba2 muncul seorang petugas kebersihan yang tugasnya memang hari jumat pagi. Dia datang, mencabut kabel plug power ke mesin pengontrol kehidupan si pasien yang seketika mati dan tidak fungsi. Dan si petugas memasukan kabel power untuk vacuum cleanr dan mulai membersihkan lantai.....#&$^&¥×₩₩

No comments:

Post a Comment