extra money???

Wednesday, April 23, 2014

Anak Muda Dan Jam Tangan

Ada seorang anak muda bertanya tentang jam berapa sekarang pada seorang tua.

Anak muda : "Permisi pak, boleh tahu sekarang jam berapa?"

Orang tua : "Tidak boleh..!!"

Anak muda heran : "Kenapa..??!"
Orang tua : "Mau tahu kenapa?!"

Anak muda : "Ya..kenapa pak?!"

Orang tua : "Begini, kalau saya kasih tau, kamu nanti akan berterima kasih. Besoknya pasti akan tanya lagi..betul kan?!"

Anak muda : "Mungkin.."

Orang tua melanjutkan : "Besok-besoknya lagi anda akan tanya nama saya dan terus alamat juga..!"

Anak muda tersenyum : "Iya mungkin juga sih.."

Orang tua lagi : "Terus anda akan kerumah saya dengan alasan kebetulan lewat. Dan sebagai warga yang baik saya akan menyuguhi anda secangkir teh dan kue.."

Anak muda : (Tersenyum)

Orang tua : "Selanjutnya anda akan bertanya tentang anak perempuan saya yang cantik, kemudian minta dikenalin, kemudian anda akan ajak dia ngobrol, anda tertarik, ngajak nonton, ngajak jadian, lama-lama anda akan minta ijin saya untuk menikahinya..!!'

Anak muda tambah lebar senyumnya : "Kemungkinan besar..""

Orang tua : "Tetapi saya kasih tahu anda, saya tidak akan merestui hubungan anda dengan anak saya..bagaimana saya akan menikahkan anak saya pada anda, JAM TANGAN saja anda tidak punya...!!!"

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

No comments:

Post a Comment