extra money???

Monday, April 21, 2014

Laki-laki tua dan anaknya

Pada suatu hari di sebuah stasiun kereta api, seorang laki-laki tua bersama anaknya yang berusia 25 tahun. Mereka mau pulang dengan menggunakan kereta ke kota dimana mereka tinggal.

Segera setelah kereta bergerak maju, laki-laki tua yang duduk di samping anaknya. Sanh anak begitu senang, melihat ke luar jendela dan berteriak "Papa..papa coba lihat pohon-pohon pada bergerak..!!!" Dia mengeluarkan tangannya dan merasakan hembusan angin pada tangannya "Papa..papa..tanganku merasakan sejukknya angin..!!"

Ada sepasang suami istri duduk tidak jauh dari laki-laki tua dan anaknya itu. Memperhatikan setiap perkataan anak usia 25 tahun dan merasa risih karena melihat sikap kekanak-kanakan anak usia 25 tahun tersebut.

Setiap ada yang terlihat anak itu berteriak "Papa..papa lihat..awan-awan itu..gunung..pohon-pohon semua bergerak..wahh!!!" Mata anak itu berbinar-binar.

Sepasang suami istri tidak tahan dan berbicara pada laki-laki tua itu "Pak..kasihan anak bapak ..sudah dewasa masih bersifat kekanak-kanakan..perlu di bawa ke doktet ahli jiwa biar mendapat penanganan yang baik..!!"

Sang laki-laki tua menjawab sambil tersenyum "Memang kami baru pulang dari doktet ahli..dan anak saya baru dapat penyembuhan matanya dan hari ini dia baru bisa melihat setelah seumur hidup semenjak lahir dia tidak bisa melihat.."

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

No comments:

Post a Comment