extra money???

Sunday, April 20, 2014

Pintar mana Guru atau Murid..?

Ada 4 pelajar begadang sampai pagi tanpa belajar padahal pagi harinya ada ulangan di sekolah. 4 pelajar tersebut memutar otak bagaimana caranya agar terhindar dari ulangan.

Salah seorang anak mempunyai ide. Sebelum pergi sekolah mereka melumuri pakaian dan tubuh dengan tanah dan oli.

Sampai di sekolah mereka menghadap guru dan menerangkan bahwa kemarin mereka pergi ke pesta pernikahan teman mereka dan tempatnya di luar kota. Sekembalinya mobil mereka mogok karena bannya pecah dan ternyata mobil tidak tersedia ban serep di jalan dan lokasinya jauh dari pemukiman. Mereka harus mendorong mobil mereka semalaman. Dan paginya mereka belum sempat ganti baju. Dan mereka berharap guru maklum dan memberi kesempatan untuk test susulan.

Sang guru berpikir sejenak dan akhirnya memberi ijin untuk test susulan 3 hari mendatang. 4 pelajar senang sekali dan segera mereka siap-siap belajar selama 3 hari dan berpikir mudah sekali gurunya di akali.

Hari mereka test, mereka lebih dulu datang dari gurunya dan telah siap di mejanya. Tetapi gurunya menyuruh mereka pindah masing2 di 4 kelas berbeda. Dan memberikan lembar soal sbb:

Lebar soal terdiri dari 2 soal pertanyaan.

Soal pertama disuruh menulis nama dari peserta test

Soal kedua pertanyaannya adalah:

Pada saat anda kembali dari pesta perikahan dan mengalami pecah ban mobil, ban mobil yang mana yang pecah?

a. Kiri depan
b. Kanan depan
c. Kiri belakang
d. Kanan belakang

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

No comments:

Post a Comment