extra money???

Monday, April 21, 2014

Tercepat di Dunia

Ada empat orang pemuda duduk di dalam ruangan rapat sebuah perusahaan besar. Ke empat orang pemuda tersebut dalam rangka wawancara penerimaan pegawai baru di bidang Engineering.

Dihadapan ke empat pemuda, dua orang pewawancara dari departemen yang membutuhkan hanya satu orang Engineer. Maka betapa ketatnya persaingan.

Setelah beberapa lama mereka di interview secara bergantian, sang pewawancara ingin member ikan pertanyaan penentuan.

Pewawancar "Mulai dari peserta pertama, saya ingin tahu apa yang tercepat didunia ini menurut pengetahuan anda-anda yang ada di dunia ini..??"

Peserta pertama menjawab "Pikiran!!" "Karena pikiran itu tidak melewati apa-apa hanya tiba-tiba saja ada di kepala kita"

Pewawancara "Jawaban yang bagus!! Selanjutnya!!""

Peserta kedua "Kedipan mata!!" "Karena pada saat kita mengedipkan mata, kita tidak pernah menyadarinya"

Pewawancara "Excellent!!" "Nah peserta ketiga??"

Peserta ketiga menjawab dengan tenang "Pada saat saya di desa, pada malam hari saya keluar rumah dan membawa senter, saat saya nyalakan senter, cahaya senter serta merta sudah sudah jauh menembus malam dan cahayanya sampai di bukit dan waktunya sama saat saya memijit tombol senter. Jadi Cahaya yang tercepat!"

Pewawancara dalam hati "Sepertinya saya bisa memutuskan untuk memilih peserta ketiga" "Keempat?"

Peserta keempat bepikir sejenak, apa kira-kira sesuatu yang lebih cepat dari cahaya. Kemudian "Yang lebih cepat dari yang diungkapkan tiga rekan saya adalah Diare!!""
"Sebentar..!! Saya akan terangkan! Begini, suatu malam saat saya tertidur, tiba-tiba perut saya melilit, belum sempat saya BERPIKIR, mata saya tak sempat BERKEDIP dan tak sempat juga menyalakan LAMPU gak sadar saya sudah ada di toliet...!!!"

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

No comments:

Post a Comment