extra money???

Sunday, April 20, 2014

Mobil Jepang di India

Seorang berkebangsaan Jepang berkunjung ke India dalam rangka kunjungan bisnis. Setelah tiba di bandara India dan sudah ada yang menjemput dari perusahaan dimana orang Jepang tersebut punya urusan bisnis.

Setelah selesai kunjungan, dia memutuskan untuk pulang sendiri karena sebelum pulang dia ingin melihat-lihat kota India. Setelah puas dan selesai makan siang, dia memanggil taxi menuju bandara. Taxi dengan mobil buatan India. Di perjalanan menuju bandara, suatu saat ada mobil Honda dengan cepat melewati taxi dan hilang di depan. Orang Jepang mengeluarkan kepala di kaca jendela taxi dan teriak "Itu mobil Honda..lebih cepat dari mobil lokal manapun..memang buatan Jepang lebih cepat!!!"

Kemudian lewat lagi mobil Suzuki melewati taxi dan orang Jepang teriak lagi "Itu Suzuki buatan Jepang juga ..gak ada yang bisa ngalahin!!!"

Kemudian lewat Mitsubishi sama orang Jepang teriak lagi. Supir taxi diam saja walaupun dalam hatinya kesal juga.

Sesampainya di bandara, sang supir menyetop Argo taxi dan mengihitung ongkos taxi sekitat 800 rupee. Orang Jepang kaget "Mahal sekali...!!!" Supir taxi menjawab "Argo buatan India paling hebat paling CEPAT jalannya..!!"

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

No comments:

Post a Comment