extra money???

Wednesday, April 30, 2014

Burung Beo

Seorang wanita muda baru saja dapat hadiah dari temannya seekor burung beo yang cantik. Dan setelah sekian lama burung tersebut di pelihara, akhirnya burung tersebut sangat pandai bercakap-cakap. Akan tetapi yang jadi masalah bahasa yang keluar dari burung itu sangat kasar dan sangat tidak sopan.

Sang wanita berusaha untuk merubah dan mendidik atitude si burung. Mulai dari mengajak ngobrol hanya dengab kata-kata yang sopan. Di perdengarkan musik yang lembut dan lain sebagainya. Tetapi tetap tidak bisa merubah sifat burung.

Hingga sang wanita habis kesabaran, saking kesalnya sang wanita teriak ke si burung dan si burung balas bentak sang wanita dengan lebih kasar. Hingga mereka bertengkar, amarah sang wanita memuncak, di ambil si burung di cengkeram dan di masukan ke dalam freezer tempat penyimpanan daging.

Si burung meronta-ronta, berisik di dalam freezer, lama-lama makin melemah hingga akhirnya diam. Sang wanita tiba-tiba khawatir, dan dia buka frezzer. Dan si burung pelahan keluar dari dalamnya. Dengan lemah dan sopan si burung berjanji akan merubah sifatnya.

Sang wanita sangat senang sekaligus heran apa yang menjadi penyebab berubahnya si burung secara drastis. Lalu di tanya ke si burung. Si burung balik bertanya : "Kalau boleh saya tahu, apa yang telah di lakukan Kalkun sama Ayam yang di dalam frezzer itu..??!!"

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

No comments:

Post a Comment